Minggu, 08 Juni 2014

Cherrybelle plagiat JKT48 dan AKB48

 

Konnichiwa, minna! Hari ini aku akan bahas kabar tentang Cherrybelle plagiat kakak-kakak AKB48 sama JKT48 nih. Jujur aja dari lubuk hati yang paling dalam, aku nggak suka (atau bisa dibilang  benci) sama Cherrybell. Soalnya mereka tuh setiap hari kerjaannya plagiiaaatttt terus. Plagiat sana, plagiat sini, jadi malu punya Girlband local kaya gini!*mulaiemosi*. Daripada emosi kagak jelas, mendingan langsung aja. Cekidot!!
v Kostum






Ya, bener banget. Mulai dari headband-nya Yuko-san, kostumnya Mayuyu, kostumnya kakak-kakak AKB48 waktu First Rabbit, sepatu boots khas 48Family, sampai kostum Seishun Girls kakak-kakak AKB48. Meskipun sepatu bootsnya beda warna, tapi tetep aja HAMPIR sama!
v Teater & cara duduk

1.     Katanya sih, itu waktu Cherrybelle konser 33 kota dan yang itu waktu di Surabaya. Eh, tapi juga ada yang bilang  teater mereka yang berada di Suarabaya. Bukannya mihak Cherrybelle, tapi kalo disebutnya teater mereka kan seharusnya rutin perform di teater kaya kakak-kakak JKT48 tercinta.
2.     Emang, kalo dilihat-lihat cara duduk Cherrybelle hampir mirip sama cara duduknya kakak-kakak JKT48 waktu di teater.

v Pose Foto




Masalah pose foto, didunia ini nggak ada orang yang punya hak paten buat pose foto mereka. Kalo ada yang punya, dimana ngurusnya? KUA?(sekali lagi, aku nggak mihak cherrybelle)

Demikian dari postingan kali ini. Maaf cuman sedikit, soalnya tambah neg lihat wajah-wajah sok innocent tapi sebenernya nanggung dosa besar buat Indonesia (maksudnya Cherrybelle). So, silahkan menikmati! Jā, mata ne! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar